Pertanian 09 Sept 2017

FAPERTA dan First Resources Teruskan Kerjasama

Fakultas Pertanian (FAPERTA) Universitas Islam Riau (UIR) dan First Resources  perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit di Riau Sabtu, 09 September 2017 menandatangani  perpanjangan kerjasama  dalam penempatan mahasiswa magang pada perkebunan yang dikelola oleh First Resources. Kerjasama yang telah di jalin dari tahun 2012 kembali diperpanjang karena hubungan yang sangat baik terjalian antara First Resources dan FAPERTA UIR.

Bersampena dengan Kuliah Umum Mahasiswa Baru Fakultas Pertanian dengan tema “Peluang Kerja dan Kopensi yaang Diperlukan”  memorandum of understanding (MoU) ini ditanda tangani lansung oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ujang Paman, M.Agr dan Deleveri, SE., AK dari First Resources yang juga merupakan nara sumber dari kuliah umum mahasiswa baru Faperta.

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasma Ir. Rosyadi, M.Si yang mennyaksikan Penanda tanganan MoU pada samutannya menyampaikan bahwa diperpanjangnya kerja sama ini merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik baiknya oleh mahasiswa Fakjultas Pertanian.  

Tujuan dari magang ini adalah bagaimana mendidik mahasiswa agar dapat secara nyata terjun bagaimana kondiosi dunia kerja secara lansung.

[ Adm-UIR ]