Pertanian 30 Jun 2016

UIR - Dinas Perikanan dan Kelautan Jalin Kerjasama

Universitas Islam Riau - Terus mengembangkan sayap dalam kerjasama eksternal kali ini UIR jalin kerjasama dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau. Hal ini guna meningkatkan kualitas dan potensi SDM UIR terutama dalam bidang perikanan. Kerjasama ini dituangkan dalam Momerandum of Undertstanding (MoU) pada Kamis (30/6) yang bertempat di Aula Fakultas Pertanian UIR. MoU, ditandatangani langsung oleh Tin Mastina selaku kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau dan Prof. Dr. H. Detri Karya S.E., M.A. Selaku Rektor UIR. 

Pada sambutannya Tin Mastina menjelaskan bahwa MoU ini merupakan kerjasama dalam uapaya peningkatan perencanaan pembangunan dan pengembangan bidang perikanan Provinsi Riau. baik dalam lingkup penelitian dan promosi teknologi perikanan kepada masyarakat terkait. 

 Pada Kesempatan yang sama Prof. Dr. H. Detri Karya S.E., M.A menyampaikan harapannya melalui kerjasama ini kedepannya UIR dapat menghadirkan pengusaha-pengusaha muda dalam bidang perikanan dan Reakreditasi Prodi Perikanan yang akan dilakukan pada tahun ini bisa mendapatkan Akreditasi A. “ Gerak sudah seirama marilah kita saling ingat mengingatkan dengan kerjasama yang baik kita akan SUKSES” kata Rektor.

 

[ Humas-UIR ]